Honest

Thanks Tumblr  :)

                                                 Aku tahu ini semua tak adil                                                Aku tahu ini sudah terjadi                                               Mau bilang apa aku pun tak sanggup                                               Air mata pun tak lagi mau menetes
                                             Alasannya seringkali ku dengar                                             Alasannya seringkali kau ucap                                           Kau dengannya seakan ku tak tahu                                              Sandiwara apa yang telah kau                                              lakukan kepadaku
                                              Jujurlah sayang aku tak mengapa                                             Biar semua jelas telah berbeda                                           Jika nanti aku yang harus pergi                                          Ku terima walau sakit hati

                                            Mungkin ini jalan yang engkau mau                                            Mungkin ini jalan yang kau inginkan                                             Kau dengannya seakan ku tak tahu                                             Sandiwara apa, ceritanya apa, aku tahu

                                            Jujurlah sayang aku tak mengapa                                           Biar semua jelas telah berbeda                                           Jika nanti aku yang harus pergi                                           Ku terima walau sakit hati

                                            Jujurlah sayang aku tak mengapa                                             Biar semua jelas telah berbeda                                            Jika nanti aku yang harus pergi                                            Ku terima walau sakit hati                                            Ku terima walau sakit hati

Kejujuran itu penting. 
Jangan bagi alasan mengarut. 
Buat sakit hati orang saja.



p/s: Lagu favourite Chemoh ni. Sampai aku terikut sekali nyanyi. Adoi...




No comments: